Selasa, 13 Juli 2010

Perjalanan Menyenangkan jakarta-subang-bandung-jakarta.

Kali ini saya dan Catur, suami tersayang, melakukan perjalanan ke subang ditemani putri sulung kami, adis. Karena kami sudah membuka jaringan di sana, tentu kami juga harus melakukan pembinaan pada mereka.

Sesuai dengan pembicaraan dengan leader kami di sana, Maya, kami diharapkan untuk datang pk 9 pagi. Pk 6 kami bertiga sudah siap berangkat. Sesampainya di sana sudah ada 5 orang prospek yang menunggu. 4 orang masih bersekolah di SMK jalancagak. 1 orang lagi seorang ibu rumah tangga.
Saat melakukan presentasi, mereka semua mendengarkan dan aktif bertanya. Saat presentasi selesai hanya ada 1 siswa yang belum memutuskan untuk bergabung. Sementara keempat orang yang lain langsung mengisi formulir pendaftaran. Alhamdullilah, walau sebagian besar umur mereka masih dibawah 20 tahun, mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi jutawan ini. Welcome to Boss family: Irma, Rodiah, Eva dan Lina.

Ini adalah bukti, bahwa bisnis oriflame ini sangat mudah, murah dan menyenangkan. . Mudah, kan formula untuk sukses dibuat sistem yang dapat dipahami semua orang.
Murah, jelas... Mana ada bisnis yang menghasilkan jutaan perbulannya dengan modal Rp 2000,-
Menyenangkan, bertemu teman-teman baru, mengembangkan kepribadian dan jalan-jalan...

Lho kok jalan-jalan?? Gimana nggak, hampir setiap hari saya bekerja dari mal ke mal. Prospek, follow up donlen, memperkenalkan orang dengan oriflame saya lakukan dari mal satu ke mal lainnya. Kalau sedang membina donlen di luar kota? Ya jalan-jalan juga.. Selesai presentasi di subang ini, kami punya kesempatan mengajak adis ke tangkuban perahu.. Hehe biasanya orang lain mengkhususkan diri berlibur ke tangkuban perahu. Kami pulang kerja, mampir ke tangkuban perahu. Makan siang di Roemah Nenek Bandung.. Ennyaaakkkkk.... Worthy bgt dweehhh...
Pulang... Guess what? Pk 16 kami sudah sampai di rumah lagi... Kerja dimana ya yang bisa begini.. Sdh jalan2 jakarta -subang-bandung-jakarta, pulang masih siang. Cihuii bgt...
Coba pikirkan lagi, Quality Time seperti apa yang ingin anda habiskan dengan anak-anak? Menyenangkan sekali bukan jika bisa melihat perjalanan pendewasaan anak-anak sendiri. Bukan dari cerita orang lain..
Jadi, masih ragu bergabung dengan oriflame?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar