Minggu, 24 Februari 2013

Have Fun Times



Banyak yang bilang, MLM itu cuman banyak omong.. hanya memberikan janji palsu..
Itu juga image saya dulu .. karena keluarga saya terus terang senang sekali ikut MLM..  Yang saya rasakan , hanya di oriflame ini saya menemukan keluarga baru.. Teman dan relasi baru dengan pikiran-pikiran positif yang selalu menyemangati ..

Banyak pengalaman baru, yang tidak saya temukan saat kerja dulu.. 

berikut foto-foto saya dengan upline, downline,crossline 

Kerja dari Mal ke Mal

JCo Bintaro Plaza ki-ka: saya dengan Baby A, Fitri, Febby, Meuthia Rizki, Rika Amalia
Sesi setrum menyetrum.. Teh Thia... bener2 kesetrum lihat statement keranjingan nge-gym tapi tetap dapat 31 juta per bulan

Starbucks Botani Square ki ka : Saya yang meeting sambil menyusui Baby A :D, Shanty Rusmali, Nina Herlina..
Sebenernya ini saya lagi nyusun strategi bagaimana bisa ikut Gold Conference 2014 dengan Nina.. selanjutnya jadwal Nina meeting dengan Shanty.. trus jadi fotonya bertiga deh...

Citos ki ka: Catur, saya (tetap dengan Baby A), Detty Rulia, Aletta, Rudy Setiawan
Welcoming mbak Detty to my team... Makasih Ridhonya ya mas Rudy....

Jadi sebenernya kerjanya jalan-jalan atau serius sih.. hehehe.. semua dibawa asyik deh.. Biar ketemunya di mal, tapi pembicaraannya tetap serius tapi santai..

Jangan salah.. koordinasi tetap dilakukan via online kok.. bbm, bbg, WhatsAp , YM, FB.. di mana pun kapan pun saya tetap bisa bekerja.. apalagi fasilitas online oriflame sudah canggih .. dari www.oriflame.co.id , kita bisa memantau semua kegiatan di jaringan kita..

Sering juga saya bekerja di depan komputer rumah, saat anak-anak sudah tidur dan pekerjaan rumah tangga sudah selesai.. Maklum, pekerjaan ibu itu kayaknya ga ada habisnya yaaa.. mesti pinter2 manage waktu memang..

Oriflame itu memang ; LOOK GREAT, MAKE MONEY, HAVE FUN

Coba lihat foto2 di atas.. benar-benar mencerminkanslogan itu kan..

yuk, join dengan tim kami..

pls contact:
Rika ET
PIN 215F0789
087888444341
@rikatriyani
FB; Rika Endang Triyani



Tidak ada komentar:

Posting Komentar